Anggota DPRD Sawahlunto Studi Banding Ke Dinas PUPR Merangin

Dibaca: 122 kali

SIDAKPOST.ID, BANGKO – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Merangin mendapat kunjungan dari anggota DPRD Komisi III kota Sawahlunto, Sumatera barat, Rabu (17/2/2021).

Kunjungan anggota DPRD ini disambut oleh kepala Dinas PUPR Merangin ASPAN, beserta jajarannya di aula Sapta Taruna Dinas PUPR Merangin.

Menurut Lazuardi Ketua Komisi III DPRD kota Sawahlunto mengatakan dipilihnya kabupaten Merangin sebagai tujuan studi banding karena melihat perkembangan infrastruktur Merangin yang baik.

“Pertama kita silaturahmi, kedua tupoksi kita komisi III mencari referensi apa yang bisa kita petik disini dan dibawa ke Sawah Lunto itu bisa menjadi acuan dalam pekerjaan kedepannya,” kata Lazuardi.

Sementara itu Kadis PUPR Merangin Aspan menyebutkan pihaknya berterima kasih kepada anggota DPRD Kota Sawahlunto atas kepercayaan dan kunjungan sebagai tempat studi banding.

Terimakasih banyak kepada kawan-kawan dari dewan Sawahlunto sudah memilih Merangin sebagai tujuan studi banding.

“Studi banding anggota komisi III DPRD Kota Sawahlunto ini, terkait jalan lintas Sumatera yang mereka rasakan diwilayah Merangin kondisinya sangat baik,” timpalnya. (Idon)

ADVERTISEMENT