Polisi Ajak Dewan Guru dan Ortu, Awasi Narkoba Masuk Sekolah

Dibaca: 163 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO -Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Tebo cukup parah dan tidak dapat ditolelir lagi serta menjadi keperihatinan semua elemen masyarakat, ironisnya lagi kalangan generasi sudah banyak dicekoki nar
oba.

Apabila Narkoba terus subur dan tidak diberantas sampai ke akarnya, niccaya generasi muda anak bangsa akan menjadi bobrok.

Hal tersebut dikatakan oleh Bhabinkamtibmas (BKTM) Bripka Buntoro dari Polsek Rimbo Ulu, pada saat anjangsana di SMAN 5 Tebo Jalan Anggrek Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Sabtu (16/2/2019).

Dihadapan para dewan guru SMAN 5 Tebo BKTM Bripka Buntoro mengingatkan bahwa para dewan guru jangan bosan – bosannya mengawasi terus gerak – gerik siswanya, untuk menangkal jangan sampai narkoba masuk di Sekolah dikonsumsi oleh Siswanya.

“Untuk membasmi narkoba barang haram sampai ke akar – akarnya bukan hanya tugas Polisi saja melainkan tugas kita semua, mari para guru awasi penyalahgunaan narkoba siswanya di Sekolah dan para orang tua (Ortu) mengawasi anaknya dirumah serta masyarakat mengawasi lingkungannya,” ujar BKTN Bripka Buntoro.

Sementara itu, Kepsek.SMAN 5 Tebo Siti Khuliyatun,S.Pd mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada BKTM dari Polsek Rimbo Ulu yang selama ini bersinergi menjalin kemitraan dan ikut memberikan input untuk kemajuan SMAN 5 Tebo.

“Terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas yang ikut aktif membina kedisiplinan siswa SMAN 5 Tebo, kita berharap jalinan kemitraan lintas sektoral kedepan terus berlanjut,” ungkap Kepsek Siti Khuliyatun. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT