Meriahkan Acara MRSF, Dandim 0416/Bute Berbaur Bersama Kaum Millenial

Dibaca: 140 kali
Terlihat Dandim 0416/Bute Letkol Wahyu H.S, Ikut Senam Bersama Kapolres Bungo dan Milleinal.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untuk memeriahkan acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar oleh Polres Bungo, tepatnya di halaman Mapolres Bungo, keluarga besar Kodim 0416/Bute, ikut serta meramaikan acara tersebut, pada Minggu (17/2/2019).

Turut hadir di acara tersebut, Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Swi Aprianto, Dandim Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, Kapolres Bungo, AKBP Morais, serta sejumlah kepala OPD, Camat dan anak-anak muda se Kabupaten Bungo.

“Kehadiran kita pada hari ini, untum memeriahkan acara Millenial Road Safety Festival yang digelar oleh keluarga besar Polres Bungo. Ini sebagai bentuk sinergitas kita bersama Polri, selain ikut memeriahkan acaranya, sekaligus berolahraga bersama,” kata Dandim Letkol Inf Wahyu H.S.

Lanjut Dandim, dewasa ini sering terjadi kasus kecelakaan di jalan raya dan korbannya adalah anak-anak muda. Oleh karena itu, lewat Millenial Road Safety Festival ini, kedepan generasi muda bisa lebih taat dalam berkendaraan sehingga tak ada lagi kasus kecelakaan.

“Harapannya, kedepan generasi muda kita bisa menjadi generasi muda yang membanggakan orang tua, bangsa dan negara. Bukan sebaliknya menjadi generasi yang kelam, sehingga masa depan menjadi suram. Jadilah generasi milinial yang membanggakan bangsa dan negara,” kata Dandim.

Sementara itu, Wakil Bupati Bungo, H Syarudin Dwi Aprianto mengatakan, lewat acara Millenial Road Safety Festival generasi muda lebih patuh dan taat berlalu lintas, sehingga tak ada lagi hal yang merugikan diri pribadi hingga keluarga dan bangsa.

” Hampir 60 % lakalantas adalah usia muda atau usia produktif, kita melihat banyak masyarakat main handphone, sedang berkendaraan, tak pakai helm serta ada yang menerobos lampu merah. Kondisi seperti ini, membahayakan keselamatan diri,” imbuh Wabup Apri. (zek

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT