Komisi 1 DPRD Sarolangun Kunjungi RSUD Chatib Quzwain

Dibaca: 209 kali

SIDAKPOST.ID, SAROLANGUN – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sarolangun beserta anggota melakukan kunjungan kerja ke rumah sakit umum daerah Chatib Quzwain, Senin (17/01/2022) sore.

Kedatangan para anggota dewan tersebut disambut langsung oleh Direktur RSUD Chatib Quzwain, dr. Bambang Hermanto.

Beberapa tempat yang ada rumah sakit tersebut ditinjau langsung oleh ketua komisi 1 beserta rombongan. Mulai dari fasilitas yang dimiliki, hingga pemberian pelayanan bagi para pengunjung.

Cik Marleni selaku ketua Komisi mengatakan, bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk menjalankan fungsi pengawasan yang dilakukan dari pihak DPRD Sarolangun. Dan RSUD Chatib Quzwain merupakan mitra kerja dari Komisi 1 DPRD Sarolangun. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Sarolangun.

“Sebagai mitra kami di Komisi 1, tentunya harapan kita RS ini dapat terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,”katanya.

Tak hanya itu saja, ia selaku ketua Komisi 1 DPRD Sarolangun juga siap untuk memperjuangkan apa saja yang menjadi kebutuhan rumah sakit tersebut dalam meningkatkan pelayanannya.

“Kita sudah menampung aspirasi dari pihak Rumah Sakit. Kedepan, kita siap mengiringi dan siap memperjuangkan apa saja yang menjadi kebutuhan mitra kami ini dalam meningkatkan pelayanannya,” sebut Cik Marleni.

Sementara itu, H. Fahrul Rozi selaku anggota komisi 1 DPRD Kabupaten Sarolangun menambahkan, bahwa kondisi gedung yang dimiliki oleh RSUD sudah cukup memadai, dan mengharapkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga harus tetap ditingkatkan dan luar biasa.

“Kita sudah memahami apa yang kurang dan apa yang sudah bagus. Secara fisik bangunan sudah luar biasa sekali, pelayanan juga sudah bagus, ya namanya juga memberikan pelayanan, diharapkan agar terus ditingkatkan kedepannya,” ujar H. Fahrul Rozi.

Direktur RSUD Chatib Quzwain, dr. Bambang Hermanto mengatakan, sebagai Rumah Sakit Pemerintah satu – satunya di Sarolangun, tentunya akan lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Sehingga, terciptanya pelayanan prima dan menjadi Rumah sakit kebanggaan masyarakat setempat.

“Terima kasih atas kunjungan yang dilakukan pihak Komisi 1 DPRD Sarolangun. Insyaallah, kami akan berusaha seoptimal mungkin untuk terus meningkatkan pelayanan hingga terciptanya pelayanan prima,” tandasnya. (adv/rdh)

ADVERTISEMENT