Avanza Tabrak Etios dari Belakang, Sopir dan Penumpang Dirawat

Dibaca: 1.130 kali
Kondisi Toyota Etios Setelah Ditabrak Avanza dari Belakang di Jalinsum Bungo -Sumbar

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas sumatera tepatnya di KM 54, Tukum Satu Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Kecelakaan melibatkan antara mobil Avanza nomor polisi BA 1217 IE dengan toyata Etios nomor polisi BH 1872 WK sekira pukul 13.30 WIB, pada Senin (17/1/2022).

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Aya saat dikonfirmasi menjelaskan, memang ada kecelakaan di KM 54 Tukum Satu, mobil Avanza dengan Etios. Saat itu Avanza dikemudi oleh Lukman (40) masuk lobang dan oleng menabrak Etios yang dikemudi oleh Doni (39).

“Kedua mobil itu satu arah dari sumbar menuju Bungo dan setiba di TKP Avanza oleng, hilang kendali akhirnya menabrak Etios. Akibatnya, kedua mobil itu ringsek masuk ke dalam drainase,” ujar AKP Aya.

Sebut Kasat, untuk korban jiwa tidak ada namun kondisi mobil rusak parah dan juga korban sedang dirawat di UGD RS Sungai Rumbai. Sopir Avanza berasa dari Pulau Punjung dan pengemudi Etios ini warga Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan.

“Kedua sopir dan beberapa penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan dan sudah dirawat di rumah sakit Sungai Rumbai,”tutup AKP Aya. (zek)

ADVERTISEMENT