Babinsa Serda Mulyadi Pantau Harga Sembako

Dibaca: 188 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Koramil 416-06/Muara Tebo Kodim 0416/Bungo Tebo, Serda Mulyadi Tanjung melaksanakan pemantauan dan pengecekan harga sembako yang ada di pasar tradisional Pasar Atas, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Minggu (17/01/2021).

Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka melalukan pendisiplinan dan pembinaan protokol kesehatan di area pasar tradisional tersebut.

Serda Mulyadi mengatakan, kegiatan tersebut di laksanakan agar supaya dapat memonitoring terhadap perkembangan harga Sembako di pasar tradisional yang ada di wilayah Koramil 416-06/Muara Bungo.

Terutama stok sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar, seperti beras, tepung, minyak goreng, telur, cabai, bawang dan lain sebagainya.

“Pantauan harga sembako ini kita lakukan untuk mengontrol harga kebutuhan pokok yang berkembang di pasar-pasar tradisional dalam wilayah teritorial koramil Muara Bungo,” sebut Serda Mulyadi.

Dikatakan, dia juga melakukan pemantauan serta pembinaan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung dan pedagang pasar sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.”Corona belum berakhir jadi tetap patuhi prokes,”cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT