Tebo  

Polres Tebo Gandeng Dishub, Untuk Kelancaran Tugas di Lapangan

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dalam rangka terus meningkatkan sinergitas lintas sektoral, Polres Tebo melalui Sat Binmas terus gencar menyambangi menjalin silaturrahmi sekaligus berkoordinasi dengan Dinas Instansi yang ada di Pemerimtahan Kabupaten (Pemkab) Tebo.

Kali ini Sat Binmas Polres Tebo bersama  Ipda Muslim dan Bripka M.H Siagian menyambangi Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten Tebo.

Baca Juga :  Ditinggal Pergi, Rumah Warga Vll Koto Ilir, Hangus Terbakar

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, melalui Kasat Binmas AKP Agung Purwanto membenarkan, pihaknya menyambangi Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan untuk mempererat silaturrahmi sekaligus berkoordinasi dengan stakeholder, dalam rangka meningkatkan sinergitas lintas sektoral.

“Kita berharap sinergitas Polres Tebo dengan Dishub Tebo selama ini seperti dibidang penertiban lalulintas kendaraan, terus kita tingkatkan dimasa mendatang,” tandas AKP. Agung Jumat (17/2020).

Baca Juga :  Kanit Binmas Aiptu Marfin : Dengan Sholat Istisqo Semoga Turun Hujan

Pada kesempatan sambang ini, Sat Binmas Polres Tebo melalui Ipda Muslim menyerahkan sarana kontak berupa dua Unit HT merk Boepang , dan diterima oleh Herman Pelani. (asa)