Tiga Kios Terbakar di Rimbo Ilir, Kerugian Mencapai Rp 500 Juta

Dibaca: 318 kali
Tiga Kios dan Sepeda Motor NMAX di Rimbo Ilir Terbakar/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tak pelak lagi Tiga kios sembako yang berlokasi di komplek pasar Blok F Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, habis hangus rata dengan tanah akibat terbakar dilalap sijago merah, Kamis (16/12/2021) sekira Pukul 06.00 Wib.

Pada peristiwa kebakaran tersebut meluluh lantakkan Kios sembako milik Nurlina dan lilis, akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian materil tak kurang dari ratusan juta rupiah.

Petugas Damkar Saat Padamkan Api

“Benar telah terjadi kebakaran tiga kios di pasar Blok F. Kerugian ditafsir Rp 500 juta, “ucap Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, Arief Haryoko.

Sebut Kadis, satu unit Sepeda Motor N-max milik korban sebut juga ikut terbakar karena tidak sempat diselamatkan oleh pemiliknya.

“Untuk mengetahui penyebab kebakaran kita serahkan ke pihak yang berwenang, ” tutup Kadis Damkar.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim saat dikonfirmasi sidakpost.id menjelaskan, pihaknya membenarkan telah terjadi kebakaran tiga Kios sembako di pasar Blok F Rimbo Ilir.

“Polisi tengah melakukan olah TKP dan penyelidikan, kita himbau kepada masyarakat untuk waspada terjadinya kebakaran, terutama dalam penggunaan aliran listrik, kompor gas, kompor minyak dan lainnya,”cetus Kapolsek. (asa)

ADVERTISEMENT