Genjot Vaksinasi, Polsek Jaluko dan Koramil Datangi Warga Ke Rumah

Dibaca: 170 kali
Vaksinasi Doodlr to Door oleh Kepolisian, TNI dan Nakes/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI –  Guna percepat vaksinasi serta meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat. Koramil Polsek Jaluko, Tenaga Kesehatan dan Tim PPKM Pijoan dan Pematang Jering gelar vaksinasi dengan cara door to door, Kamis (16/12/2021).

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja, melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan kegiatan vaksinasi dilakukan dengan cara door to door ke rumah warga. Hal itu sebagai langkah yang efektif kejar target vaksinasi.

“Cara door to door ini sangat maksimal karena sebagian warga memang tidak bisa datang ke tempat vaksinasi massal, maka kita langsung satang ke rumahnya untuk suntik vaksin,”katanya.

Dikatakan, langkah ini merupakan cara mempercepat capaian target vaksinasi di Muaro Jambi jelang akhir tahun 2021 ini. Tentu kerjasama dengan TNI dan Nakes sangat dibutuhkan agar masyarakat bisa disuntik vaksin secara menyeluruh.

“Bagi warga yang sudah vaksin maupun yang belum protokol kesehatan Covid-19 wajib dipatuhi. Jangan karena setelah divaksin prokes diabaikan, itu juga salah. Mari kita jaga diri kita dan keluarga dari derangan virus corona,”tukasnya. (wir)

ADVERTISEMENT