Ratusan Mahasiswa UMB Diwisuda, Begini Pesan Wabup Bungo

Dibaca: 275 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Universitas Muara Bungo (UMB) menggelar Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana ke-XII tahun 2020, di Ballroom Semagi Hotel, Rabu (16/12/2020).

Sebanyak 318 Wisudawan dan Wisudawati resmi menyandang Gelar sarjana. Kegiatan tersebut tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat.


Rektor Universitas Muara Bungo Prof. Dr. H. Syamsurijal Tan, SE., MA. Menyampaikan rasa syukur dan gembira Universitas Muara Bungo telah mempersembahkan 318 orang lulusan program strata satu.

“Pimpinan Universitas Muara Bungo dan mewakili civitas akademika menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi kelulusan kepada para wisudawan,”ucap Syamsurijal Tan.

Dikatakan, para wisudawan diharapkan dapat mengimplementasikan ilmu yang telah di peroleh ditengah-tengah masyarakat, baik dunia usaha dan dunia kerja dengan penuh rasa tanggung jawab serta menunjung tinggi etika dan moral.

“Diharapkan juga dapat berkreasi dan berinovasi secara maksimal terutama dalam menghadapi era digitalisasi dan komputerisasi,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto juga turut menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya.

“Selain itu ucapan selamat juga kami sampaikan kepada seluruh para orang tua wisudawan dan keluarga atas keberhasilan yang telah mengantarkan putra dan putrinya, pada kesuksesan dalam menempuh pendidikan di perguruan tinggi untuk meraih gelar keserjanaan,”katanya.

Kendatai demikian semua wisudawan tetap rendah hati jangan puas dengan ini saja, gali terus ilmu. “Semoga ilmu yang didapat selama di perguruan tinggi UMB bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” kata Apri.

Tampak hadir, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, beserta unsur Forkompinda, Ketua Pengurus dan Pengawas Yayasan Pendidikan Mandiri Muara Bungo, Anggota Senat, para Dosen dan Staf UMB, serta para tamu undangan lainnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT