RI dan Hamas, Sosok Agamis serta Mencintai Para Ulama

Dibaca: 156 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bursa calon bupati Bungo tanpaknya semakin menarik untuk dibahas. Dari beberapa kandidat yang bakal maju, dua diantaranya diketahui sama- sama agamis dan dekat dengan ulama.

Seperti Riduwan Ibrahim. Ia diketahui begitu dekat dengan beberapa ulama Nasional. Mulai dari almarhum ustadz Arifin Ilham, Habib Lutfi bin Yahya dan berbagai ustadz yang lainnya.

“Kalau dengan ustadz Arifin Ilham saya memang sahabatan dari lama, kalau Habib Lutfi bin Yahya beliau orang tua angkat saya,” ungkap Riduwan Ibrahim via telpon, Senin (16/12).

Begitu juga H. Mashuri terpantau gerakan subuh berjamaah dan berhasil mendatangkan ulama ulama berkelas nasional menjadi indikator penting untuk pemimpin yang agamis dan peduli ummat.

“Kalau kami perhatikan yang figur agamis ada pada dua kandidat ini, sama sama peduli dengan peningkatan akhlak masyarakat dan peduli umat, terlihat dari beberapa kegiatan yang telah mereka lakukan,”ungkap Eeng Tokoh muda Pariaman di kabupaten Bungo.

Menurutnya, kepedulian dan kedekatan ini cukup menjadi poin penting di masyarakat yang tak perlu untuk diperdebatkan.

“Alhamdulillah kita punya figur-figur yang agamis seperti mereka berdua ini, masalah akhlak memang harusnya jadi tanggung jawab kita bersama,” katanya lagi. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT