Oven Turnamen Bola Voli Kades Cup Resmi Dibuka

SIDAKPOST.ID,TEBO – Oven turnamen bola voli Kades Cup l Desa Paseban Kecamatan Vll Koto Ilir Tebo, resmi dibuka oleh kades Paseban yang didampingin Camat dan BKTM Polsek Vll Koto Ilir, Minggu (15/12) kemarin.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Wakil l Anggota DPRD Tebo, Camat Vll Koto Ilir, Kades paseban, Ketua BPBD Paseban, BKTM polsek Vll Koto Ilir, ketua Karang Taruna, Ketua TP-PKK desa, dan tamu undangan lain nya.

“Tujuan digelarnya turnamen bola voli tersebut, untuk memasyarakatkan olahraga di Kecamatan Vll Koto Ilir usus nya Desa Paseban, dengan ada nya turnamen tersebut kita bisa mencari bibit dan bobot parah atlet voli asal kecamatan Vll Koto Ilir, ” Ujar Purwanta ketua panitia saat memberikan sambutan.

Turnamen ini diikutin oleh 44 klub bola poli yang terdiri dari Putra 24 klub, dan putri 20 klub. Yang merebutkan hadia sebagai berikut Putra Juara l, 1500,000,-. Juara ll l000.000,- Juara lll 500.000,-Plis Tropi.

Putri Juara l , 1000,000,- Juara ll 700.000,- Juara lll 500.000,-Plis Tropi,” Tutur ketua panitia.

Camat Vll Koto Ilir M, Syarif sangat afresiasi dengan digelarnya turnamen Bola Voli Kades Cup l Desa Paseban.ini adalah sebagai bentuk kepedulian parah pemuda Desa Paseban memasyarakatkan olah raga Bola Voli.

“Pemerintah Kecamatan Afresiasi dengan acara tersebut, Junjung Tinggi Sportipitas dalam bertanding dan jaga nama baik Desa kita demi lancar nya acara tersebut.”Tutup nya.

Kades Paseban Tarmizi mengucapkan Terimah kasih kepada seluruh panitia open Turnamen Bola Voli Kades Cup l Desa paseban, yang telah bersusah payah mengelar acara tersebut demi memasyarakatkan olah raga bola Voli di Desa Paseban.

“Kades berpesan kepada wasit dan hakim garis selama berlangsung nya acara tersebut jangan sampai berpihak ke salah satu Klub. Agar nanti nya tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan, “pungkasnya.

Pantauan sidakpost,id dihari pertama yang akan turun main Klub Bola Voli Andestek berhadapan Klub Bola Voli CAC. (nwr/asa)