Polres Tanggamus Siap Amankan Jalan Sehat Arinal

Dibaca: 276 kali
Kapolsek Tanggumas, Akp Yoffi Kurniawan.

SIDAKPOST.ID, TANGGAMUS – Polsek Talang Padang Backup Polres Tanggamus melakukan pengamanan acara Jalan Sehat berhadiah Arinal Djunaidi, yang dihibur artis ibu kota Dewi Persik alias DePe, dan Tata Aghata, di Lapangan Tangsj I, Talang Padang.

“Dalam politik, kita Polri, tidak ikutan alias tak terlibat. Kita melakukan tugas pengamanan saja. Demi Kamtibmas diwilayah, karena acaranya juga diwilayah Talang Padang, maka diminta atau tidak diminta kita back-up pengamanan,” kata Kapolsek Talang Padang AKP Yoffi Kurniawan, Sabtu (16/12/2017).

Menurut mantan Kasat Intel Polres Mesuji ini, lapangan Tangsi Talang Padang, memang kerap jadi tempat kegiatan baik Pemerintah Tanggamus, maupun Provinsi, dan Even – even kegiatan masyarakat.

“Memang lapangan Tangsi ini kerap jadi lokasi berbagai kegiatan termasuk pesta rakyat dan olah raga,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan personil yang ada di Polsek sebagian dikerahkan untuk mengantisipasi pengamanan, apalagi kegiatan yang mendatangkan artis ibukota, yang termasuk Top.

“Keramaian pasti akan membludak karena ada artis ibu kota Mba DePe. Massa akan banyak, kita pam rawan ganguang kamtibmas, dan lalulintas, lokasi lapangan, dan lain lain, terkait keamanan,” katanya. (Nj)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT