Ismed Wijaya Tanggapi Keluhan Masyarakat Batanghari

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Ismed Wijaya. Rabu (16/11). Foto : sidakpost.id/Ratna. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Ismed Wijaya menanggapi keluhan yang datang dari masyarakat Batanghari soal kemacetan yang ditimbulkan armada batubara.

Ia mengatakan, pihaknya siap dan akan segera merealisasikan tuntutan yang disampaikan warga Batanghari tersebut terkait penanganan armada batubara.

“Kami akan melaporkan langsung kepada pak gubernur, untuk bisa diteruskan kepada OPD terkait untuk menindaklanjutinya,” ucapnya.

Selain melaporkan ke gubernur, mereka juga akan melaporkan ke tim satuan tugas pengawas batubara Provinsi Jambi. Dan meminta segera dilakukan perbaikan jalan sepanjang 2 kilometer yang berada dari simpang Malapari ke simpang BBC Bulian.

“Menindaklanjuti dalam jangka panjang untuk melakukan perbaikan jalan dari simpang Pall lima Tembesi menuju BBC Bulian,” jelasnya.

Ismed juga mengatakan, solusi untuk mengurangi kemacetan atau antrian yang di akibatkan armada batubara, Dishub Provinsi Jambi secepatnya akan membuat kantung parkir di sepanjang Jalan yang manjadi titik kemacetan.

” Secepatnya akan kita buat kantung parkir yang menjadi titik kemacetan,” tukasnya.(rsa)