Sertu Heri Koramil 416-07, Vaksinasi Harga Mati Tak Bisa Ditawar Lagi

Dibaca: 203 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO -Target Vaksinasi Covid-19 yang ditetapkan oleh Pemerintah sudah final dan tidak bisa ditawar lagi, hal itu direalisasikan supaya herd immunity bisa terwujud di penghujung tahun 2021 ini. Penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), akan terjadi jika jumlah cakupan Vaksinasi pada suatu wilayah bisa tercapai.

Target pencapaian Vaksinasi Covid-19 secara masal merupakan harga mati dan tidak dapat ditawar – tawar lagi, karena dengan mensukseskan program Vaksinasi masal dan kesadaran yang tinggi oleh masyarakat menerapkan protokol kesehatan, maka Virus Corona dapat di usir dan segera berlalu.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa
Sertu Heri Suseno Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat komsos dengan pemerintah desa (Pemdes), bertempat di Kantor Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

“Kepada warga yang belum Vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi, walaupun sudah dibaksinasi protokol kesehatan wajib diterapkan, baik ditengah keluarga maupun ditengah masyarakat,”harap
Sertu Heri Suseno,Selasa (16/11/2021).
(asa)

ADVERTISEMENT