Ini Dia Nyai Lemon Sabun Cuci Piring Produk Lokal Bungo

Dibaca: 467 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Siapa bilang produk lokal hanya sebatas barang ecek-ecek tak berkelas. Satu demi satu produk di Kabupaten Bungo menunjukkan diri mampu menyamai kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Owner Nyai Lemon, Ade Gesteviansa dibincangi mengatakan, awalnya produk ini sekedar untuk di rumah saja, tapi setelah ditekuni akhirnya usaha ini bisa dipasarkan kepada masyarakat yang ada di kabupaten Bungo. Produk Nyai Lemon ini juga nyaman di tangan.

“Alhamdulillah sekarang produk Nyai Lemon kita sudah bisa dipasarkan kepada konsumen. Untuk sekarang 15 ribu botol per hari produksinya. Tidak cuma itu, produk sabun cuci piring Nyai Lemon kami ini sudah melewati uji klinik jadi ramah lingkungan,” kata Ade.

Dikatakan, untuk isi perbotol 450 mil yang sudah lengkap dengan kemasan. Untuk pemasaran di Bungo memang tergolong baru, oleh karena itu pihaknya terus berupaya agar produk Nyai Lemon ini bisa diminati oleh masyarakat Bungo.

“Sekarang kami masih tergolong produk rumahan yang beralamat di Kelurahan Sungai Kerjan, RT 12 RW 04, Kecamatan Bungo Dani. Alhamdulillah kini produk Nyai Lemon kami sudah mulai dikenal masyarakat Bungo,” katanya.

Terpenting barangnya mulai dikenal dan dapat terjual secara cepat. Karena saat ini belum memungkinkan untuk langsung menumpuk barang di satu outlet dengan saingan merk terkenal. Untuk harga juga juga terjangkau Rp 10 ribu per botol.

“Untuk pemasaran masih fokus di kios-kios kecil masyarakat dan usaha-usaha kecil masyarakat. Untuk toko dan mall baru akan disasar jika masyarakat sudah familiar dengan produk ini,” tambahnya. (zek)

Info Pemesanan Segera Hubungi :

Telp : 082165820668

ADVERTISEMENT