Dampingi Nakes, Danramil Pulau Temiang Gelar Vaksin Secara Door to Door

Dibaca: 289 kali
Terlihat Danramil 416-04/Pulau Temiang Damipingi Tim Nekes Gelar Vaksinasi/Foto : sidakpost.id (dok)

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Danramil 416-04 Pulau Temiang, Kodim 0416/Bungo Tebo Kapten Inf Agussari dampingi tim Nakes melaksanakan kegiatan vaksinasi di Bukit Pamuatan, Kecamatan Serai Serumpun, Kabupaten Tebo, Selasa (16/11/2021).

“Hari ini bersama Nakes kami bergerak melaksanakan vaksinasi secara door to door langsung ke sasaran. Dengan cara seperti ini, kami lebih mengetahui siapa warga yang belum vaksin,”kata Kapten Agussari.

Dikatakan, agar semua sasaran bisa ikut vaksin jadi semua yang turun ke lokasi berpencar. Ada yang di kebun sawit dan juga ada yang di pemukiman semua tentu dikejar agar mereka bisa divaksin.

“Cara seperti ini sengaja kami lakukan bersama Nakes untuk mempercepat capaian vaksin di wilayah Koramil 416-04 Pulau Temiang. Tadi juga, ada Kanit Binmas Polsek Serai Serumpun dan tim nakes dipimpin oleh dr.S.Sembiring,” kata Danramil.

Dikatakan, tak hanya tim nakes Babinsa Koramil juga ikut mengajak warga secara door to door untuk ikut vaksinasi. Tak ada alasan kalau secara medis sehat maka wajib divaksin. Seperti biasa ikut vaksin tentu diperiksa terlebih dahulu.

“Beginilah cara kami agar capaian vaksin di wilayah Koramil bisa merata dengan cara ini juga, bisa meningkat imunitas tubuh warga kita. Bila sudah vaksin tak ada keraguan lagi terhadap virus corona tapi, tetap mematuhi prokes,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT