Bupati Indramayu Pastikan Pelayanan LTSA Terbaik Bagi Masyarakat

Dibaca: 321 kali

SIDAKPOST.ID, INDRAMAYU – Bupati Indramayu Nina Agustina, didampingi Kadis Dukcapil dan Disnaker mengecek kantor Layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) pada, Selasa (16/11/2021).

Bupati Indramayu yang didampangi kepala Disnaker Sri Wulaningsih, kepala Disdukcapil Moh Iskak Iskandar mengatakan supaya pelayanan di LTSA diberikan yang terbaik bagi masyarakat, apalagi sudah mendapat predikat yang terbaik.

Pinjauan ke kantor LTSA kata Nina,
untuk memastikan pelayanan yang ada di kantor apakah sudah benar dalam mengurusi dokumen calon Migran sudah dilaksanakan baik dan benar

“Seluruh petugas agar melakukan pengawasan dan pemeriksaan ketat terhadap alur dokumen CPMI. Jangan sampai ada dokumen CPMI dipalsukan. Karena bila ada apa-apa di negara tempat mereka bekerja, kita juga yang repot karena data diri mereka ternyata palsu,” tegas Nina.

Nina meminta Disnaker dan jalur pemohon dokumen untuk ditata sehingga LTSA semakin memberikan pelayanan prima untuk masyarakat.
Tolong awasi dengan ketat pembuatan dokumen bagi CPMI.

“Ibu Kepala Disnaker, coba tata kembali alur pemohon dokumen (CPMI) dari mulai datang sampai ke meja akhir. Dibuat sedemikian rupa sehingga kita benar-benar memberikan pelayanan yan terbaik untuk masyarakat,” tukas Nina. (her)

ADVERTISEMENT