Babinsa 05/Muara Tebo, Koptu Armin Hadiri Rapat RKPDes Bedaro Rampak

Dibaca: 223 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Desa Bedaro Rampak, Koramil 416-05/Muara Tebo, Koptu Armin Nasution, menghadiri rapat rencana kerja pemerintah desa (RKP Des) tahun anggaran 2022 di kantor Desa Bedaro Rampak, Selasa (16/11/2021).

Hadir pada rapat ini Kades Bedaro Rampak, ketua BPD, Sekdes, Sekcam Tebo Tengah, anggota DPRD Tebo Usni Pahri, dan para RT 02 sampai RT 03 serta undangan lainnya.

Babinsa Desa Bedaro Rampak, Koptu Armin pada kesempatan itu mengatakan, sangat mendukung pembangunan fisik berbasis kebutuhan skala prioritas yang menyentuh pada kepentingan masyarakat. Serta bagaimana menjadikan desa lebih manu lagi kedepan.

“Untuk mensukseskan pembangunan dipelosok pedesaan sangat diperlukan kegotongroyongan dan persatuan masyarakat, faktor keamanan dan ketertiban masyarakat tentu sangat dibutuhkan, “tutur Koptu Armin.

Sementara, Iskandar Kades Kades Bedaro Rampak mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin, yang sudah berkenan memenuhi undangan rapat RKPDes pada hari ini.

“Terima kasih kepada Babinsa Bedaro Rampak dan lintas sektoral yang selama ini bersinergi dengan Pemdes. Kita berharap kemitraan ini terus berlanjut dimasa mendatang, ” ucap Kades. (zek)

ADVERTISEMENT