Sambangi Juru Parkir,Babinsa Misnadi Ingatkan Waspadai Aksi Curanmor

Dibaca: 225 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Misnadi Koramil 416-07/Rimbo Bujang
Kodim 0416/Bute menyambangi Juru Parkir di Pasar Kalangan, Desa
Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, untuk memantau kondisi kamtibmas dan disiplin penerapan protokol kesehatan (prokes) bagi pedagang maupun pengunjung pasar.

Kondisi pandemi Covid-19, bukan tidak mungkin dimanfaatkan oleh penjahat untuk melakukan aksinya seperti pencurian Sepeda motor (Curanmor) dan tindak kejahatan lainnya.

Babinsa Sertu Misnadi dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa dirinya
menyambangi Juru Parkir di Pasar Kalangan Sumber Agung untuk menyampaikan pesan kantibmas seperti kemungkinan adanya aksi Curanmor, Curas, Curat, serta mengingatkan warga agar mematuhi prokes untuk antisipasi menularnya wabah Corona.

“ Saya ingatkan Petugas parkir harus tetap waspada terhadap orang tak dikenal yang keluar masuk area parkir untuk menghindari terjadinya Curanmor, pakai masker, Cuci tangan dengan sabun, jaga jarak serta hindari kerumunan orang, “harap Babinsa Sertu Misnadi.

Pengurus Pasar Tarjono didampingi Juru parkir Wiyono menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Babinsa yang aktif memonitor kondisi Pasar kalangan Sumber Agung, dalam hal kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan bagi pedagang dan pengunjung pasar.

” Terima kasih kepada bapak Babinsa yang ikut memonitor kamtibmas di pasar kalangan ini, warga sangat senang hadirnya TNI ditengah – tengah masyarakat, “tutup Tarjono. (asa)

ADVERTISEMENT