Dandim 0416 Bute, Laksanakan Vidcon Dengan Danrem 042/Gapu

Dibaca: 94 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kodim 0416/Bungo Tebo mengikuti kegiatan Vidcon (Video Conffrence) di Makodim Bute, jalan Perwira Kecamatan Pasar Muara Bungo, Sabtu (16/11). Bersama Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Alphis Rudy, M.SC dengan Satuan Jajaran Korem 042/Gapu.

Acara dihadiri Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman, Kasdim Widi Purwako, Kaminvetcad II/07, Mayor Inf Daud Sai, perwira Staf Kodim, Sub Denpom II/Bute Sarko.

Dalam Vidcon tersebut, Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman, S.H., M.Si melaporkan tentang perkembangan situasi di wilayah Kodim 0416/Bungo Tebo.

Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Alphis Rudy, M.SC menekankan agar para Komandan Satuan tetap memonitor dan memantau perkembangan situasi yang ada di wilayah masing masing secara terus menerus.

“Bila ada permasalahan atau sesuatu penonjolan situasi segera ambil langkah langkah upaya mengatasinya dan laporkan ke komando atas untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut,” kata Danrem.

Dikatakan, laporan yang diterima dari masing masing wilayah, situasi secara umum di daerah Jambi sampai saat ini dalam situasi aman dan terkendali.

“Saya yakin komandan satuan bisa bekersama dengan baik dalam menciptakan sutuasi dan kondisi yang kondusulif,” katanya. (RED)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT