Proyek Tembok Penahan Tebing TPU di Wirotho Agung Tebo Disoal

Dibaca: 324 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pengerjaan proyek tembok penahan tebing Pemakaman Umum (TPU) di jalan 6 Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan  Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo diduga proyek siluman.

Pasalnya, dilokasi pengerjaan proyek ini tidak ada papan informasi pemgerjaan. Hal ini, mendapat banyak sorotan masyarakat di wilayah sekitar.

Seperti dikatakan oleh, Sugiono tokoh masyarakat Wirotho Agung mengatakan bahwa, benar proyek ini, tidak memiki papan informasi yang jelas.

“Sekarang warga banyak yang heran, pengerjaan proyek tembok penahan tebing TPU ini, tidak jelas siapa yang mengerjakan dan anggarannya juga tidak tahu berapa dan dari mana,” ucapnya.

Seharusnya, kata Sugiono sekecil apapun proyek yang dikerjakan harus memasang papan proyek, biar masyarakat mengetahui dari mana dan siapa yang mengerjakannya. Padahal sudah beberapa hari proyek ini dikerjakan namun belum tahu juga siapa yang mengerjakannya.

“Kami sangat berharap transparan dari rekanan yang mengerjakan proyek ini, agar memasang papan informasi. Kalau memang dari suadaya ya dari mana, kan harus jelas juga. Kita selaku tokoh masyarakat senang ada pembangunan seperti ini akan tetapi harus jelas dari mana,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Worotho Agung, Siti Fatimah dikonfirmasi juga menyampaikan bahwa, dirinya juga tidak mengatahui secara jelas siapa pemilik proyek ini.

“Sejauh ini, kami juga tidak mengetahui siapa rekanan yang mengerjakan dan juga kami tidak mengatahui berapa anggrannya,” unkapnya. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT