Lepas Sambut, Dandim 0416/Bute Yang Baru Penuh Keakraban

Dibaca: 951 kali
Wabup Apri Memebrikan Cindera Mata Kepada Letkol Inf Edi Budiman.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Acara lepas sambut Komandan Kodim 0416/Bute, dari Letkol Inf Edi Budiman, S.IP, kepada Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos, berlangsung sukses, Kamis (16/11).

Hadi dalam acara tersebut, wakil bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto, Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari, MH, Sekda Bungo H Ridwan Is, Unsur forkompinda Kabupaten Bungo.

Serta kepala OPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, FKPPI, Tokoh Partai Politik, Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Bank, serta seluruh tamu undangan lain.

Unsur Forkompinda Bessama Dandim 0416/Bute yang baru Letkol Wahyu H Soenaryo dan Letkol Inf Edi Budiman.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo mengatakan, terima kasih kepada Dandim yang lama Letkol Inf Edi Budiman, S.IP, yang telah banyak membangun menajalin kerja sama, dengan pemerintah bungo dan tobo.

Ketua MBAT. M Hasbi dan Jajaran Pengurus MBAT Kab. Bungo.

“Mari kita bekerja bersama-sama, karena Kodim tidak bisa bekerja secara sendiri. Dan kedepan saya akan bekerja lebih baik lagi, terus meningkatkan hasil jerja sama yang sudah terjalin dengan baim selama ini. Saya berharap kedepan Kodim bisa lebih maju lagi,” ungkap Wahyu Hadi Soenaryo.

Jajaran Ibu Persit KCK Kodim 0415/Bute.

Dalam kesempatan tersebut, wakil bupati bungo, H Safrudin Dwi Aprianto mengatakan, khusus kepada dandim, suka atau tidak suka pasti ada perpisahan. Artinya dunia ini terus berputar, dan terima kasih kepada pak Edi Budiman yang telah majalin kerja sama yang baik selama ini.

Jajaran Perwira Kodim 0416/Bute.

“Atas nama pemda bungo, mengucapkan terima kasih kepada dandim lama, yang telah menjalin kerjasama dan koodinasi dalam segala hal. Apabila ada kekurangan selama ini, kami mohon maaf yang sebasar-besarnya,” ucap Wabup Safrudin Dwi Aprianto.

Unsur Forkompinda Kabupaten Bungo dan Tamu Undangan Lain.

Lanjutnya, kepada dandim yang baru, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, selamat datang di bumi langkah serentak limbai seayun kabupaten bungo. Semogga apa pernah terjalin selama ini bisa dipertahankan.

Pimpinan Perusahaan Bersama Dandim 0416/Bute.

“Mari kita, bersama sama mensukseskan, segala bentuk pembangunan yang ada di bungo. Yang terpenting sinergitas tetapbterjalin dengan baik. Karena paktor keamanan suatu cara mensuksesjan penbangunan yang ada di Bungo,” imbuhnya.

Sementara, Letkol Inf Edi Budiman, S.IP mengatakan, hampir dua tahun dia di Kodim 0416/Bute, tentu ada kehilafan baik tindakan maupun ucapan dalam menjalan tugas dia mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Apa yang sudah diperbuat selama ini, tolong ditingkatkan lagi, sebagai manusia biasa tentu ada kekurangan dan kehilafan. Terutama pada seluruh prajurit Kodim 0416/Bute. Kalo ada yang baik tolong dilanjutkan dan yang buruk dihilang saja,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT