ACT Bungo Kembali Gelar Operasi Pangan Gratis

Dibaca: 171 kali
Tampak Relawan ACT Bungo Gelar Operasi Pangan Gratis/Foto : ACT Bungo (Zakaria)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Secara serentak Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) melaksanakan operasi pangan gratis di 104 Cabang di seluruh Indonesia.

Tidak ketinggalan ACT Cabang Muara Bungo juga menggelar operasi serupa di wilayah kerjanya, Jumat (16/10/2021). Sejauh ini, ACT Bungo terus menyasar warga-warga yang membutuhkan.

Ketua ACT Bungo, Ilham mengatakan, ada 5 Kabupaten dan Kota wilayah kerja ACT Cabang Bungo, seperti, Bungo, Tebo, Merangin, Kerinci, Sarolangun dan Kota Sungai Penuh.

“Untuk di Tebo, operasi pangan gratis kita laksanakan di Desa Rimbo Mulyo, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang. Ada paket sembako dan makanan siap saji kepada rumah Qur’an Al-Husna,”kata Ilham.

Sementara di Kerinci, kata Ilham di Desa Koto Lua, Desa Tebung Tinggi, dan Desa Semurup. Semua operasi yang digelar untuk masyarakat prasejahtera serta Jema’ah Masjid yang ada di Kerinci.

“Tentu apa yang dilakukan ini tak lain untuk meringankan beban masyarakat yang benar-benar menjadi perhatian kita demi kepedulian bersama-sama,” kata Ilham. (zek)

ADVERTISEMENT