Babinsa Salhutni Bersama Warga,Goro Bersihkan Jalan Jalur Sukamaju

Dibaca: 116 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Salhutni Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang bersama warga diwilayah binaannya melaksanakan gotong royong (goro) membersihkan sekaligus memperbaiki dan menimbun lubang, di jalan jalur Telomoyo Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Prioritas gotong royong ini dengan sasaran membersihkan dan menimbun jalan berlubang, sehingga dengan dibersihkannya jalan jalur ini transportasi warga masyarakat baik untuk mengangkut hasil kebun dan perjalanan anak sekolah menjadi lancar.

Babinsa Desa Sukamaju Serda Salhutni menuturkankan, dirinya bersama warga begotong royong membersihan dan memimbun jalan berlubang, supaya dimusim penghujan jalan bisa dilewati warga masyarakat tanpa ada kendala atau hambatan.

“Jalan yaitu merupakan urat nadi perekonomian serta tranportasi masyarakat oleh karenanya harus dirawat, gotong royong membersihkan dan memperbaiki jalan merupakan wujud kerukunan dan kebersamaan masyarakat, ”ujar Babinsa Serda Salhutni, Jumat (16/10/2020).

Ketua RT Ngatman pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang selama ini aktif ikut bergotong royong bersama warga diwilayah Sukamaju Rimbo Ulu.

“ Kepada bapak Babinsa kita ucapkan terima kasih yang aktif membina warga di Desa Sukamaju, juga aktif memonitor kamtibmas,”ungkap Ketua RT Ngatman. (asa)

ADVERTISEMENT