Yayasan Sosial Peduli Bungo dan Bhayangkara Bagikan Masker Gratis

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kabut asap kembali menyelimuti Kabupaten Bungo beberapa hari terakhir. Melihat kondisi tersebut, Yayasan Sosial Peduli Bungo, bersama klinik Bhayangkara Polres Bungo membagikan masker gratis di jalan dipenegoro, Rabu (16/10).

Nazia ibrahim, ketua Yayasan sosial peduli bungo mengatakan, karena kabut asap semakin pekat, jadi dengan rasa kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, pihaknya membagikan masker kepada pengguna jalan.

“Kegiatan bagi masker ini, tak lain membantu masyarakat agar tak menghirup secara langsung asap yang diakibatkan karhutla. Intinya kita sama -sama peduli, justru itu kami turun ke jalan untuk membagikan masker secara gratis,” kata Nazia Ibrahim.

Dikatakan, dampak kabut asap ini berbahaya bagi kesehatan. Karena itu, besar harapan, warga yang beraktivitas di luar rumah menggunakan masker. Memang harganya tidak seberapa, besar harapan masker yang dibagikan bisa bermanfaat.

“Untuk hari ini kita membagikan sebanyak 1000 Pcs masker, mungkin dalam waktu kedepan akan dilakukan penambahan, jika itu diperlukan, kita selalu siap, dan semoga bencana asap ini cepat hilang,” pungkasnya. (jul)