Pisah Sambut Kapolsek di Rimbo Bujang Penuh Keakraban

Dibaca: 550 kali
Suasana Pisah Sambut Penuh Keakraban.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Resmi jabatan baru Kapolsek Rimbo Bujang dijabat oleh Iptu, Rezka Anugras, S.IK dan Akp Sarehat, SH pindah tugas ke SPN Polda Jambi. Acara pisah sambut berlangsung di Mapolsek Rimbo Bujang, Minggu (15/10/2017) malam.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmad dalam acara pisah sambut mengatakan, pergantian tugas sudah hal yang biasa di tubuh Polri. Hal itu merupakan penyegaran dari pimpinan atas.

Untuk Kapolsek lama, terima kasih dedikasi tugas yang sudah diemban selama ini, semogga apa yang telah dilaksanakan menjadi berguna bagi kita semua, untuk Kapolsek baru selamat menjalankan tugas.

“Selama menjabat sebagai Kapolsek begitu banyak kenangan bersama anggota maupun masyarakat yang sudah cukup baik bersinergi dalam mengisi Harkamtibmas,” ujar Kapolres.

Terkait Aiptu Ngadiman yang berakhir masa tugas karena purba bhakti merupakan akhir dalam menjalankan tugas mulia kepada masyarakat. Namun diharapkan tetap masih bisa berkiprah ditengah-tengah masyarakat banyak.

“Terimakasih kepada Akp Sarehat yang telah menjalankan tugas dengan baik selama ini. Dan terima kasih juga buat Aiptu Ngadiman yang berakhir masa tugas karena sudah purba bhakti, diharapkan masih bisa berkiprah ditengah-tengah masyarakat menjadi panutan,” kata Kapolres.

Sementara Akp Sarehat, SH dalam kesempatan itu menyampaikan, ucapan terima kasih pada semua anggota dan seluruh masyarakat rimbo bujang telah banyak membantun dalam menjalankan tugas selama di rimbo bujang.

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, akan tetapi nilai-nilai persaudaran yang kita bina selama ini harus tetap terjalin. Diharapkan tidak akan pernah luntur sampai kapanpun juga,” tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT