AHY Tegaskan Demokrat Konsisten Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Ketum Partai Demokrat AHY pada Rapimnas Partai Demokrat. Foto : sidakpost/abrar

SIDAKPOST.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan bahwa, partai politik yang dipimpinnya akan konsisten berada dalam barisan oposisi. Dia bilang Demokrat ingin memperjuangkan aspirasi rakyat.

AHY menyampaikan demikian saat Pidato Kebangsaan sebagai rangkaian Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat, 16 September 2022.

“Insya Allah, Demokrat istikomah. Tetap gigih dalam berjuang untuk mengawal dan memperjuangkan harapan rakyat,” kata AHY.

Baca Juga :  DPD Demokrat Jambi Usulkan AHY Bertarung di Pilpres 2024

Menurut dia, Demokrat saat ini usianya memasuki 21 tahun. Ia bilang, partai berlambang Mercy sampai sekarang ini ada karena kesetiaan seluruh kader dan para penggagas maupun pendirinya sendiri.

Selain itu, Demokrat juga ada karena kepercayaan dan suara rakyat. AHY pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan rakyat Indonesia yang beri dukungan.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Demokrat, dan rakyat Indonesia, atas dukungannya selama ini. Semoga kebaikan Bapak, Ibu, dan Saudara sekalian dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya.