Bupati Adirozal Sambut Kunjungan Walikota Bengkulu Helmi Hasan

Dibaca: 145 kali

KERINCI – Bupati Adirozal sambut kedatangan dan silaturahmi Wali Kota Bengkulu H.Helmi Hasan di Kabupaten Kerinci,Rabu (15/09) malam.

Kunjungan Walikota Bengkulu ke Bumi Sakti Alam Kerinci dalam rangka meningkatkan kerjasama antara kedua daerah Kerinci dan Kota Bengkulu.

Adirozal dalam kesempatan itu menyambut baik kedatangan Walikota Bengkulu yang juga adik dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan,dalam pertemuan tersebut keduanya membahas kerjasama dan potensi daerah masing masing.

“Kita perkenalkan potensi yang ada di kerinci mulai dari potensi pariwisata, hingga potensi pertanian dan perkebunan, mudah-mudahan kedepan kerjasama ini terjalin dengan baik”ungkap Bupati.

Untuk membangun Kabupaten Kerinci dan demi terwujudnya Kerinci Lebih Baik (KLB) Bupati dua priode ini mengatakan tidak bisa hanya mengandalkan APBD saja namun juga dari luar yaitu berupa kerjasama antar daerah.

“Silaturahmi ini penting, Komunikasi harus kita bangun dengan semua unsur.
Mudah mudahan dengan silaturahmi ini, hubungan baik dengan kota bengkulu tetap terjaga dengan baik,” tutup Adirozal. (adv)

ADVERTISEMENT