Pemdus Mangun Jayo Kembali Salurkan BLT-DD

Dibaca: 157 kali

SIDAK POST.ID, BUNGO – Pemerintah Dusun Mangun Jayo Kecamatan Muko Muko Bathin VII Kabupaten Bungo kembali menyalurkan BLT-DD kepada warga, Rabu (16/09/2020). Penyaluran BLT-DD ini dilaksanakan di kantor Rio.

Dalam pembagian dihadiri oleh Rio Dusun Mangun Jayo H. Ja’afar Ali, Camat Muko Muko Bathin VII, Zamroni. S.Ag, Babhinsa, Babinkamtibmas, BPD dan pendamping Dusun, berjalan dengan sukses.

Jumlah warga yang menerima bantuan tersebut masih sama dengan bulan sebelumnya berjumlah 104 KK, masing-masing menerima 900 ribu pertiga bulan lansung

Rio Mangun Jayi, Ja’afar Ali mengatakan alhamdulillah dana BLT bisa dibagikan kepada warga yang berhak terdampak covid-19.”Semoga dana itu digunakan untuk keperluan sehari-hari,”katanya.

Dikatakan, warga yang menerima dana itu sesuai aturan yang ada. Seperti warga yang memang terdampak secara ekonomi akibat wabah covid-19.

“Kami ingatkn lagi kepada masyarakat agar selu mematuhi protokol kesehatan covid-19. Karena kita tak tahu pandemi covid berakhir. Yang jelas gunakan saja masker bila beraktivitas,”katanya. (adv/ris)

ADVERTISEMENT