Pemdes Sungai Karang Vll Koto Ilir, Salurkan BLT-DD Tahap Ke-lll

Dibaca: 165 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Karang Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo, hari ini menyalurkan bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke-lll tahun 2020, yang diperuntukkan 145 KK warga kurang mampu terdampak Covid-19 di kantor Desa, Rabu (16/09/2020).

Penyalauran tersebut dikawal oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sungai Karang, disaksikan Kades Sungai Karang, BPD, Pendamping Desa dan Perangkat Desa.

Kades Sungai Karang Anton ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa Pemdes Sungai Karang pada hari ini menyalaurkan BLT-DD Tahab ke-lll, kepada warga yang terdampak Virus Corona.

Sebanyak 145 keluarga penerima manfaat (KPM) BLT DD masing – masing warga menerima uang sebesar Rp 300 ribu, selama tiga bulan terhitung Juli, Agustus dan September.

“BLT DD tahap Ke-lll diberikan kepada Warga miskin yang kehilangan mata pencahariannya karena terdampak pandemi covid-19, diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang menerinmnya ditengah wabah Corona,”ucap Anton. (nwr)

ADVERTISEMENT