Warga Bungo Tewas dengan Luka Tusukan di Bagian Dada

Dibaca: 1.651 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kejadian penusukan terjadi saat acara organ tunggal di Dusun Pelayang, Kecamatan Bathin II Pelayang. Akibatnya, korban warga Dusun Peninjau tewas dengan luka tusukan didada, Senin dini hari (16/09).

Warga Dusun Peninjau mengatakan, menurut informasi yang ia dapat dari keluarga korban, bahwa korban atas nama Musni tertikam dibagian dada.

“Info dari keluarganya, Musni kena tikam dibagian dadanya, kejadiannya setelah selesai acara organ tunggal dalam rangka sunatan di Dusun Pelayang. Korban sempat dibawa ke Bungo untuk dibawa ke RSUD, namun korban tidak bisa diselamatkan, sekarang mayat korban sudah dibawa kerumahnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pelayang, IPTU Jecky mengatakan kasus penikaman terjadi sekitar pukul 03.15 Wib. Dijelaskan Kapolsek, akibat penikaman, korban tewas atas nama Musni (40).

Kapolsek menjelaskan, kejadian berawal ketika korban Musni sedang duduk dan kumpul bersama 5 orang temanya di depan Rumah Yana. Tak lama datang pelaku atsa nama Heri (37) warga Seberang Jaya, Kecamatan Pelayanan memanggil korban.

“Tiba-tiba pelaku dengan korban berkelahi dan korban terkena tusukan pada bagian bawah ketiak kiri,” jelasnya.

Pada saat itu, saksi Fitri dan Riza melihat keduanya masih berkelahi dan mencoba memisahkan. Karena tidak bisa memisahkan keduanya, kemudian berteriak meminta tolong ke warga.

“Setelah melakukan penusukan dan warga datang, pelaku Heri langsung melarikan diri. Dan selanjutnya Korban di bawa ke Puskesmas dan dirujuk ke rumh sakit Bungo. Nyawa korban tak tertolong lagi,” jelas Kapolsek. (zek)

ADVERTISEMENT