Babinsa Sertu Misnadi , Hadiri Pembentukan Panitia Pemilihan BPD

Dibaca: 153 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Misnadi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute menghadiri Pembentujan Panitia Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD)
Sumber Agung , bertempat di Kantor Pemerintahan Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Senin (16/9/2019).

Dalam pembentukan Panitia Pemilihan BPD Desa Sumber Agung ini terpilih sebagagai Ketua Panitia Ibnu Khoiri, Sekretaris Eka Purwaningsih, Bendahara Andon Budiarto dan enam orang anggota lainnya.

Tampak hadir pada pembentukan Panitia Pemilihan BPD ini Pjs Kades Sumber Agung Sutardi, Sekdes Sugiyanto, pengawas desa Mardianto, Babinsa,, Kadus, Ketua RT dan para tokoh masyarakat.

Babinsa Sertu Misnadi dalam kesempatan ini mengingatkan kepada Panitia terpilih, agar para Panitia nantinya dapat melaksanakan tugas sesuai Tupoksi dan independent dalam Pemilihan BPD Sumber Agung mendatang.

“Diharapkan Panitia terpilih Pemilihan BPD Sumber Agung dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dalam Pemilihan BPD yang akan dilaksanakan pada bulan November 2019 mendatang, ” ungkap Babinsa Sertu Misnadi. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT