Antisipasi Kabut Asap, Bambu Spa Muara Bungo Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Dibaca: 176 kali
Karyawan Bambu Spa Muara Bungo Bagikan Masker Secara Gratis

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Peduli terhadap kabut asap, Bambu Spa Muara Bungo, Provinsi Jambi, membagikan masker secara gratis ke pengguna jalan di jalan sultan taha. Tak hanya masker, ada juga vitamin C yang dibagikan secara gratis, Senin (16/09).

Pantauan dilokasi, karyawan Bambus Spa Muara Bungo, turun langsung ke jalan membagikan masker kepada pengguna jalan, baik pemotor maupun pengedara roda empat. Hitungan menit ratusan masker yang dibagikan langsung habis.

Fadli salah satu pemotor dikonfirmasi disela bagi masker mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada segenap pimpinan dan karyawan Bambu Spa Muara Bungo, yang peduli dengan kondisi yang terjadi di Kabupaten Bungo.

“Kabut asap memang sudah semakin terlihat, jadi kalau mau keluar rumah harus pakai masker. Kita lihat kabut asap di wilayah bungo mengancam kesehatan masyarakat. Sekali lagi, terima kasih kepada Bambu Spa Muara Bungo,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Fitri pengendara roda empat. dia mengapresiasi kegiatan Bambu Spa yang membagikan masker secara gratis ini.” Jujur kondisi udara di bungo mulai tidak sehat, kalau keluar rumah tidak menggunakan masker pernapasan agak terganggu karena kabut asap,” imbunya.

Sementara Besty pihak Bambu Spa Muara Bungo mengatakan, pembagian masker secara gratis ini sudah yang kedua kali dilaksanakan. Ini sebagai bentuk kepedulian Bambus Spa terhadap kondisi yang melanda wilayah Bungo.

“Memang masker yang kita bagikan tidak banyak, tapi setidaknya bisa membantu masyarakat bagi yang beraktivitas di luar rumah. Sekarang kabut asap makin terada, jadi ada baiknya menggunakan masker biar terjaga kesehatan. Semoga kondisi kabut asap di bungo ini cepat berakhir,” ujar Besty. (zek)

Peduli Bambu Spa Muara Bungo Bagi Masker

ADVERTISEMENT