Bupati H Sukandar, Secara Resmi Buka MTQ ke-17 Tingkat Kabupaten Tebo

Dibaca: 137 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) yang Ke-17 tingkat Kabupaten Tebo, resmi dibuka secara langsung oleh Bupati Tebo H, Sukandar, bertempat di lapangan bola kaki, Kecamatan Vll Koto, pada Sabtu (15/9/2018) malam.

Antusias warga pun begitu luar sangat biasa, terlihat ratusan warga memadati lapangan utama untuk menyaksikan secara langsung acara pembukaan MTQ tersebut.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Tebo, hadir Camat Vll koto,unsur forkompinda, Camat se Kabupaten Tebo, para Kades, tokoh agama, tokoh adat dan semua tamu undangan yang hadir yang ingin menyaksikan secara langsung prmbukaan MTQ.

Dalam laporannya, Camat Vll Koto Alfian mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tebo, atas partisipasi hingga terlaksana MTQ Ke-17 Tingkat Kabupaten Tebo di Kecamatan VII Koto.

“Atas nama pemerintah kecamatan kami sangat senang, karena Kecamatan VII Koto menjadi tuan rumah MTQ ini. Beberapa rangkaian kegiatan sudah kita laksanakan, semoga MTQ ini berjalan dengan baik hingga selesai,” ujar Camat Alfian.

Sementara itu, Bupati Tebo H Sukandar. dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum MTQ, bisa membangkitkan semangat dan gemar membaca alquran kepada anak-anak dan masyarakat Tebo.

“Terimakasih kepada semua kafilah dan oficial, serta dewan hakim dan panitra dewan hakim. dan seluruh masyarakat Tebo. Selamat mengikuti MTQ semoga semua kafilah bisa berlomba dengan baik,” tukas Bupati Tebo, yang sekaligus membuka acara MTQ. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*