Terpilih Aklamasi, Magribi Pimpin PMII Cabang Bungo

Dibaca: 484 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Konferensi Cabang (Konfercab) Ke – IX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bungo digelar, di Pondok Pesantren Al Iklas Dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo Jambi, Jum’at (15/9/2017).

Melalui proses sidang-sidang Pleno, akhirnya Konfercab yang dilaksanakan tersebut menetapkan Magribi sebagai Ketua Umum PMII Cabang Bungo periode 2017-2018.

Sebelumnya Magribi juga memimpin Komisariat PMII Universitas Muara Bungo (UMB) dari fakutas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Konfercab PMII Bungo ke – IX, dibuka secara langsung oleh Sekretaris Majelis Pembina Cabang yakni sahabati Maryam. Dan dihadiri sejumlah alumni, Kader dan diketahui utusan Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jambi.

Dalam sambutannya, Magribi mengajak seluruh kader dan anggota PMII Bungo untuk bersama-sama memajukan dan membangkit semangat dalam marwah mahasiswa yang berhaluan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah (ASWAJA).

“Amanah ini tak bisa dilaksanakan hanya seorang diri saja, melainkan support dan kerja sama dari sahabat-sabahati yang saya banggakan. Karena maju dan mundurnya PMII Cabang Bungo kedepan ada ditangan kita bersama,”kata Magribi.

Ketua panitia pelaksana, Deby Krismanto saat dikonfirmasi mengatakan, dalam pencalonan kali ini,ada tiga nama bakal calon yang menyerahkan berkas bakal calon sebelumnya.

Namun setelah di verifikasi berkas, dua bakal calon Ketua Umum lainnya tidak memenuhi syarat pencalonan sehingga dinyatakan gagal.

“Setelah perpanjangan waktu bakal calon, hanya Magribi yang memenuhi syarat. Dua nama lainnya tidak memenuhi syarat,” ujar Deby. (Isn)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT