Sejumlah Kecamatan di Tebo Tidak Ada Karnaval, Upacara Bendera Dilaksanakan

Sejumlah Kecamatan di Tebo Tidak menggelar Karnaval,Upacara Bendera tetap Dilaksanakan. Foto : sidakpost/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Hasil monitor awak media sidakpost.id sejumlah Kecamatan, di Kabupaten Tebo tidak menggelar Karnaval atau Pawai Pembangunan pada HUT RI ke 77 ini.

Pasalnya, sejumlah Panitia HUT RI Kecamatan tersebut mengantisipasi mobilisasi masa guna menghindarkan hal yang tidak diinginkan, memang Covid-19 sudah melandai turun tetapi pemerintah secara resmi belum menyatakan Covid-19 hilang total.

Baca Juga :  Tiga Pelaku Perampokan Bersenpi di Muaro Jambi, Dibekuk Polisi di Sumsel

Baca JugaKurun 24 Jam, Jasa Raharja Serahkan Santunan Seluruh Korban kecelakaan truk Fuso di Cianjur

Sejumlah Kecamatan yang tidak menggelar Karnaval, tetapi tetap menggelar berbagai perlombaan tradisional dan hiburan rakyat, serta yang terpenting semua Panitia HUT RI tingkat Kecamatan dan tingkat Desa menggelar Upacara Bendera.

Yang tidak menggelar Karnaval diantaranya Kecamatan Rimbo Bujang, Kecamatan Rimbo Ilir, Kecamatan Rimbo Ulu dan Kecamatan VII Koto.

Sedangkan Kecamatan yang menggelar Karnaval diantaranya seperti Kecamatan Tebo Ulu, Kecamatan VII Koto Ilir dan Kecamatan Tebo Tengah. Sementara Kecamatan yang lainnya tidak termonitor.

Camat Rimbo Ulu Joko Kisworo saat dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya membenarkan bahwa Kecamatan Rimbo Ulu tidak menggelar Karnaval dan ini merupakan kesepakatan Panitia HUT RI Kecamatan Rimbo Ulu.