Bhayangkari Polsek Vll Koto, Raih Juara II Lomba Estafet Sarung

Bhayangkari Polsek Vll Koto Ikuti Lomba Estafet Sarung, Meriahkan HUT RI ke 77. Foto : sidakpost/Amir Said

SIDAKPOST, TEBO – Bhayangkari Polsek Vll Koto ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 dengan mengikuti lomba lari atau estafet sarung yang di gelar oleh Pemerintah Kecamatan Vll Koto, bertempat di halaman Kantor Camat VII Koto. Selasa (16/08/2022).

Ketua Bhayangkari Polsek Vll Koto Hanifa Kurnia menyebutkan, mengikuti kegiatan ini merupakan momentum untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat maupun sinergitas dengan semua pihak, yang terpenting adalah membangun kekeluargaan dan semangat kebersamaan guna membangun solidaritas dan jiwa nasionalisme.

Lomba estafet sarung menggambarkan sebuah kebersamaan bila tidak ada kerjasama dan tidak kompak maka tidak akan menjadi juara, bahwa untuk meraih yang diinginkan dibutuhkan kerjasama kekompakan, begitu juga dalam organisasi harus kompak, bekerjasama dan gotong – royong serta komitmen bersama.

“Dalan lomba estafet sarung ini Bhayangkari Polsek Vll Koto keluar sebqgai Juara ll, namun dalan lomba estafet sarung ini bukanlah masalah menang dan kalahnya serta nilai hadiahnya, yang penting momen kesannya menanamkan semangat gotong- royong dan komitmen bersama,”ujar Hanifa Kurnia. (asa)