Bupati dan Wabup Tebo Hadiri Sidang Paripurna HUT RI Ke 76

Dibaca: 140 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo  H. Sukandar bersama Wakil Bupati Syahlan menghadiri sidang paripurna yang digelar DPRD Kabupaten Tebo, dalam rangka mengikuti Sidang Tahunan MPR dan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan RI, dalam Sidang bersama DPR/ DPD RI Tahun 2021 secara Live Streaming, pada Senin (16/08/2021).

Pada Sesi kedua Sidang Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Tebo Mazlan didampingi Wakil Ketua Aivandri dan Syamsurizal, untuk mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka penyampaian RUU APBN Tahun Anggaran 2022.

Sidang Paripurna selain dihadiri Bupati dan Wabup Tebo, hadir Forkompinda, Sekda Teguh Arhadi, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, TP PKK dan Undangan lainnya.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)
menyampaikan dalam rangka HUT Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia diantaranya, bahwa pandemi Covid-19 membuat Bangsa Indonesia harus mengembangkan cara baru, kebiasaan yang dulu dianggap tak mungkin tapi kini menjadi hal yang dilakukan.

Pandemi Covid-19 telah memacu kita, untuk berbuat perubahan dengan menerapkan dan mengembangkan cara – cara yang baru.

“Untuk meninggalkan kebiasaan -kebiasaan lama yang tidak relevan lagi, serta menerobos ketidakmungkinan tersebut, “ujar Jokowi. (asa)

ADVERTISEMENT