Bupati dan Wabup Bungo, Hadiri Rapat Paripurna Mendengar Pidato Kenegaraan

Dibaca: 108 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri dan Wabup Safrudin Dwi Aprianto, menghadiri rapat paripurna DPRD Bungo, mendengar pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Jumat (16/8/2019).

Selain Bupati dan Wabup, Ketua dan Wakil Ketua dan anggota DPRD. Turut hadir Sekda H Ridwan Is, Ketua TP-PKK Bungo, Ketua GOW Bungo dan unsur formkompinda Kabupaten Bungo serta tamu undangan lainnya.

Bupati bungo H Mashuri mengatakan agenda pada hari mendengar Pidato presiden Republik indonesia mengatakan paripurna ini dalam rangka mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan HUT RI ke -74 tahun 2019.

“Setelah kita dengar bersama-sama, mudah-mudahan seperti yang diharapkan oleh Bapak Presiden untuk memajukan Indonesia, Kita dukung bersama-sama seluruh masyarakat indonesia,” ucap H. Mashuri.

Sementara itu, Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari, SH.MH menyampaikan agenda hari ini merupakan agenda nasional, berdasarkan surat resmi dari DPR RI, agar DPRD menggelar paripurna mendengarkan pidato kenegaraan di daerah.

“Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang hangat bermanfaat untuk kita dan mendengarkan informasi aktual, untuk mengetahui arah seperti apa kebijakan pembangunan nasional kedepan,” kata Ria Mayang Sari. (adv/jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT