Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Hadiri Penutupan MTQ

Dibaca: 25 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawyil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan sebagai Panitia penyelenggara bertempat di Lapangan Sepak bola Desa Teluk Rendah Ilir Kecamatan Tebo Ilir, Kamis (16/08/2019) kemarin.

Acara penutupan Musabaqah Tilawyil Qur’an MTQ tingkat Kota Kecamatan Sambutan dihadiri Camat Sambutan Bpk Heru Pramono SE dan Forkompimda dan jajaran Kecamatan Tebo Ilir.

Kegiatan MTQ yang diselenggarakan Kecamatan Tebo Ilir, telah berhasil mendapatkan qori dan qori’ah terbaik Tingkat Kecamatan.

“Semoga MTQ ini, bisa menjadi motivasi bagi suluruh anak muda, sehingga anak muda bisa menjadi generasi yang gemar membaca Al-Qur’an dan mengamalkan isinya dalam hidup,” tukasnya.

Diakhir acara diselingi dengan pengundian kupon dan pembagian door prize oleh Muspika kepada seluruh undangan yang hadir bagi yang beruntung untuk memenagkan undian, kegiatan penutupan MTQ tingkat Kota Kecamatan Tebo Ilir selesai dan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT