Sarmidi Resmi Dilantik Jadi Kades Perintis

Dibaca: 132 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Setelah ditetapkan sebagai pemenang Pilkades yang digelar serentak di puluhan desa di kabupaten Tebo beberapa bulan lalu, Sarmidi pada Senin (14/8/2018) kemarin akhirnya resmi dilantik sebagai kepala Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kades dipimpin oleh wakil bupati Tebo, Syahlan Arfan yang dipusatkan di desa Sapta Mulya, Rimbo Bujang bersama dengan beberapa kepala desa terpilih lainnya.

Dengan pelantikan dan pengambilan sumpan jabatan, artinya Sarmidi akan mengemban amanah masyarakat desa Perintis hingga 6 tahun mendatang.

Kades Sarmidi dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis 16/8/2018) kemarin mengucapkan rasa syukur setelah dirinya dilantik secara resmi oleh wakil bupati Tebo.

“Alhamdulillah dan rasa syukur, semoga amanah ini setelah dilantikan dapat saya jalankan,” ujar Sarmidi.

Terlebih katanya kepada masyarakat desa Perintis yang telah memilih dan mempercayakan amanah sebagai kepala desa kepadanya.

“Saya atas nama keluarga besar mengucapakan terimakasih setinggi-tingginya kepada masyarakat Perintis yang telah mempercayakan saya memimpin desa Perintis untuk enam tahun kedepan,” papar Sarmidi lagi.

Dengan telah resminya dia menjadi Kadea, Sarmidi berjanji akan memimpin desa Perintis sebaik mungkin.

“Insya allah amanah masyarakat kepada saya untuk memimpin desa Perintis akan saya jalankan sebaik mungkin,” tegasnya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun desa agar kemajuan dapat dirasakan oleh semua masyarakat.

“Untuk itu mari kita sama-sama membangun desa Perintis menjadi lebih baik lagi kedepannya. Tanpa bantuan masyarakat, desa Perintis tidak akan bisa maju,” tukasnya.

Terakhir dia atas nama keluarga besar dan Pemerintahan desa Perintis juga mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73,”Semoga Indonesia semakin maju,” tutupnya.(nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*