Rebut Piala Menpora Tim Bungo Putra U-14, Wakili Jambi ke Tingkat Nasional

Dibaca: 455 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kompetisi Sepak Bola Liga Pelajar U-14, piala Menpora tahun 2018, seri Provinsi Jambi dilaksanakan di Persijam Talang Banjar Provinsi Jambi, pemain asal Bungo, tumbangkan lawannya dengan skor 2.0, Kamis (16/8/2018).

Setelah kemarin, anak asuh BLiSPI Kabupaten Bungo tersebut mengalahkan pemain Areba Bantanghari dan Graffifur Tanjabbar, dan torehan prestasi kembali di raih jelang HUT RI ke 73 ini merela menumbangkan pemain dari Merangin.

Ketua BLiSPI Bungo, Jontoni Fadila, S.Si, Apt saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, tim putra bungo, dengan percaya diri berhasil menumbangkan tim U-14 dari Merangin dalam semi final.

“Alhamdulillah, tim bungo putra bermain dengan Performa terbaik. Keberhasilan ini bukan lah datang secara tiba-tiba karena sebelumnya pamain bungo putra sudah dilatih oleh pelatih yang handal,” ujar Jontoni Fadila.

Sejauh ini, kata Jontoni Pemda Bungo sangat respon dengan kegiatan ini, bahkan mensuport semua kegiatan yang dihelar oleh BLiSPI Bungo.

Kemenangan ini, kata dia untuk yang pertama kali bagi bungo putra U-14, bisa ikut ke kacah nasional mewakili Jambi.

“Sekali lagi terima kasih atas suport dari Pemda Bungo, sehingga putra terbaik anak asuh BLiSPI bisa menampilkan Performa yang sangat bagus dan akhirnya tim bungo putra U-14 bisa mewakili Jambi main ke tingkat nasional,” ujar Jontoni.(zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*