Merah Putih & Umbul-Umbul Semarak di Sepanjang Jalan Aurcino

Dibaca: 185 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73, sekaligus menyongsong MTQ ke XlV tingkat Kabupaten Tebo, tampak antusias masyarakat bersama -sama menghiasi sepanjang jalan Desa Aurcino Kecamatan VII Koto.

Pantauan sidakpost.id, di lapangan, sepanjang jalan Desa Aurcino tampak bendera merah putih dan umbul – umbul terpasang membentang warna warni menghiasi jalan dan rumah warga.

Selain Bendera merah putih dan umbul – umbul, tampak juga terpasang pagar betis dengan ukuran Setinggi betis yang dicat warna merah putih menancap berjajar di sepanjang jalan dan rumah warga Aurcino VII Koto.

Rahsan tokoh pemuda Desa Aurcino saat di bincangi media ini menuturkan, unsur pemuda dan masyarakat sengaja memeriahkan HUT RI ke 73 ini.

Dengan memasang Bendera merah putih, umbul – umbul, pagar betis maupun hiburan rakyat. Hal ini sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Pahlawan, yang merebut kemerdekaan RI dari penjajahan.

“Kita harus ingat jasa para pahlawan kita yang telah mengorbankan air mata, darah dan nyawa untuk kemerdekaan RI. Selain kita memeriahkan HUT RI, kita menyongsong MTQ ke XlV tingkat Kabupaten Tebo 2018 yang dipusatkan di Kecamatan VII Koto, ” pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*