Pemotor Tewas Di TKP, Sang Istri Patah Tulang

Dibaca: 2.199 kali
Inilah Korban Laka Maut Di Kecamatan Jujuhan, Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan menewaskan Pemotor bernama Tarmizi (45) di Jalan Lintas Sumatera, KM 47 Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Rabu (16/8/2017), pukul 13.00 WIB.

Informasi yang diperoleh bahwa, korban Tarmizi adalah Ketua Badan Permusyawaratan Dusun (BPD), Dusun Panjang, Kecamatan Bathin II Pelayang.

Kejadian berawal, saat korban tengah berboncengan sepeda motor dengan istrinya, Rosmaini (40). Akibat kejadian tersebut, Rosmaini harus dilarikan ke RSUD Hanafie Muara Bungo.

Salah satu warga setempat, Situmorang dikonfirmasi mengatakan, Tarmizi dan Istrinya diduga menjadi korban tabrak lari. Korban lama tergeketak di dijalan dengan kondisi luka di kepala cukup parah dan tak henti mengeluarkan darah.

“Naas Tarmizi meninggal dunia karena luka di bagian kepala yang sangat parah. Sedangkan istrinya mengalami luka di bagian kepala, kaki dan patah,”ujarnya.

Bahkan kata dia, setelah ia melihat kejadian tersebut, langsung meghubungi pihak Polsek Jujuhan dan Puskesmas Rantau Ikil untuk memintab bantuan mobil ambulans evakuasi korban.

“Tak lama kemudian, pihak Polsek langsung menuju TKP, dan melakukan evakuasi korban ke rumah sakit. Kuat dugaan korban merupakan korban tabrak lari. Diduga mobil tersebut lari ke arah Sungai Rumbai,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT