Pelepasan 48 CJH Asal Rimbo Bujang, Di Masjid Al Huda Wirotho Agung

Dibaca: 312 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Sebanyak 48 Calon Jamaah Haji (CJH) Tahun 2017 dari sejumlah Desa yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, di lepas keberangkatannya oleh Camat Rimbo yang di wakili oleh Kasi Tramtibum Bambang Irwanto.

Pelepasan berlangsung di Masjid Al Huda Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung. Selain pihak Kasi Trantibum, Danramil 416-07/Rimbo Bujang, Kasi Pem, petugas medis Puskesmas Rimbo Bujang II, Tokoh Agama dan sejumlah CJH Asal Rimbo Bujang.

Berdasarkan data yang diperoleh dari pihak kecamatan, setidaknya ada 48 CJH yang yang tergabung dalam kloter 24 bersama CJH asal Kabupaten Kerinci.

Kepala KUA Rimbo Bujang, Azwan, S.Ag menjelaskan bahwa rencananya CJH asal Rimbo Bujang bersama Jamaah dari Kecamatan lain akan dilepaskan oleh Bupati Tebo pada hari Senin 21 Agustus 2017, di Komplek Kantor Bupati Tebo menuju Embarkasi Antara Jambi.

“Semua CJH akan dilepasa oleh Bupati Tebo, menuju embarkasi antara jambi. Nanti di Batam hanya transit 2 Jam saja, dan semua Jamaah langsung diterbangkan ke Jeddah,”ungkap Azwan.

Sementar, Camat Rimbo Bujang melalui Kasi Tramtibum Bambang Irwanto, Atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan selamat kepada Jamaah dan diharapkan menjadi Haji yang mabrur.

“Kepada para CJH agar mempedomani aturan yang telah ditetapkan serta harus mengikuti arahan petugas haji. Semogga seluruh CJH dalam keadaan sehat sehingga bisa melaksanakan haji secara sempurna dan menjadi hari yang mabrur,”tukasnya.

Supardi Guru SDN 197 Purwoharjo,  mengungkapkan rasa senangnya bisa berangkat menunaikan Ibadah Haji.”Saya mendaftar haji sejak tahun 2010, Alhamdulillah tahun ini bisa berangkat,”timpalnya. (asa/ask)

ADVERTISEMENT