Kapten Arm Abasri, Pastikan Pembukaan Jalan Tuntas Sesuai Rencana

Turun Langsung Kapten Arm Abasri Koordinator Jalan TMMD ke -117 Kodim 0416/Bute. Foto :sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID,TEBO –¬† Pembukaan jalan Desa yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bungo Tebo, hingga, Minggu (16/7) terus digenjot agar selesai tepat waktu.

Tampak alat berat dikerahkan semua ke lokasi pembukaan jalan desa terebut dan tak lepas dari pengawasan langsung dari koordinator jalan Kapten Arm Abasri.

“Semua harus selesai tepat waktu karena Dansatgas telah memberikan kepercayaan kepada saya selalu koordinator jalan harus benar benar dimonitor secara langsung,” kata Kapten Abasri.

Dikatakan, seharian memang sengaja turun melihat kepastian progres jalan yang sedang dikerjakan. Untuk itu alat berat di lokasi harus diperhatikan agar saat kerja tidak ada kendala.

“Jadi saya pastikan jalan ini akan selesai tepat waktu untuk itu dukungan seluruh elemen masyarakat menentukan hasil ini dan sejauh ini pengerjaan terus digenjot,” tambahnya.

Lebih jauh kata Abasri, target program TMMD, bagaimana kesulitan masyarakat terkait akses jalan selama ini dikeluhkan bisa terealisasi. Maka TMMD memberi kemudahan  bagi masyarakat.

“Selain jalan, alhamdulillah semua sudah ada progresnya, kami ingin masyarakat di Talang Silungko bisa lebih maju ekonomi dan segala aspek. Terima kasih seluruh warga telah menerima kami disini,” cetus Kapten Abasri. (zek)