16-17 Juli Bungo Street Food Hadirkan Lomba Makan Bakso

pengumuman lomba makaan bakso. foto : sidakpost.id/jul

SIDAKOOST.ID, BUNGO – Kehadiran Bungo Street Food (BSF) di Ex Taman PKK Sebelah SMP Negeri 1 Muara Bungo menjadi destinasi kuliner baru di tengah kota Muara Bungo, lokasi strategis dengan banyak pilihan kuliner menjadikan BSF pilihan utama masyarakat Bungo untuk kulineran.

Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi mengunjungi BSF, pengelola akan menggelar berbagai event di bulan Juli yang di antaranya lomba makan bakso pedas Sabtu-Minggu 16-17 Juli 2022, di mulai pukul 16.00 Wib hingga malam hari.

Untuk lomba makan bakso sendiri sudah full 50 orang pendaftar, bahkan menurut manajemen BSF, peserta tidak hanya dari warga Bungo, adapula peserta yang berasal dari Kabupaten Tebo dan Dharmasraya.

“Lombanya dua hari, hari pertama penyisihan, hari kedua final,” ujar Ramadhan, Jumat (15/7/2022) malam.

Ramadhan menambahkan, selain lomba makan bakso, adapula lomba makan mie petir yang akan di gelar 20-21 Juli 2022 dan Curhat Bisnis bersama Kepala Dinas Kop UKM Perindag, Kepala Dinas Perizinan Bungo dan Kepala Bank Jambi tanggal 23 Juli 2022.

“Untuk curhat bisnis terbuka pula untuk umum, kegiatan diskusi santai ini akan kita mulai pukul 20.00 Wib” tutup Manajemen BSF. (zek)