Tinggalkan Merangin, Satgas : Bukit Beringin Keluarga Kami

Dibaca: 43 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Bergabung dengan satuan tugas (satgas) TMMD Ke 111 Tahun 2021 Kodim 0420/Sarko, prajurit Yon Zipur 2/SG Kodam II/Sriwijaya menyimpan banyak kenangan, Jum’at (16/7/2021).

Berada di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi selama satu bulan penuh, tentunya banyak hal yang tersimpan pada anggota satgas, ketika meninggal Merangin usai penutupan pada dua hari yang lalu tepatnya Rabu 14 Juli 2021.

Tidak hanya fokus pada pengerjaan sasaran fisik, akan tetapi dalam aktivitas sehari-hari dengan berbaur bersama masyarakat menjadikan satgas dekat dengan warga setempat.

Banyak kenangan bersama warga Bukit Beringin, kami pun mempunyai orang tua asuh dan tinggal di rumahnya, sudah menjadi keluarga sendiri.

Berakhirnya TMMD bukan berarti komunikasi putus, melainkan akan terjalin melalui sambungan handphone untuk melepaskan rindu kenangan yang sudah terjalin dan terbina selama satu bulan.

Bukit Beringin sekarang adalah bagian dari keluarga kami, ujar prajurit Yon Zipur 2/SG yang akan meninggalkan Merangin menuju hombase induk pasukannya di Prabumulih. (Sp)

ADVERTISEMENT