BRI Serahkan CSR untuk TPA, Dandim Bute : Semoga Bantuan Ini Bermanfaat untuk Anak-anak Kita

Dibaca: 163 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bentuk kepedulian BRI Cabang Bungo kepada masyarakat, dilaksanakan penyerahan CSR untuk pembangunan Tempat Pengajian Al-Quran(TPA) di masjid Jihad komplek Sapta Marga Skip Kodim 0416/Bungo Tebo, Jumat (16/07/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, Kacab BRI Bungo, Dolly Senja Permadi, pengurus masjid, para perwira Kodim 0416/Bute, tokoh agama, serta  masyarakat setempat.

Dandim 0416 Letkol Inf Arianto Maskare Subagio
mengucapkan terima kasih kepada BRI cabang Bungo, telah menyalurkan CSR untuk kepeuan pembangunan TPA di masjid Komplek Sapta Marga Kodim 0416/Bute. Tentu bantuan CSR ini sangat bermanfaat untuk anak-anak di sekitar.

“Tentu dengan bantuan CSR ini pembangunan TPA akan menjadi mudah. Semoga apa yang BRI lakukan ini diridoi oleh Allah SWT. Tentu dengan kerjasama sepertibi lebih memberi manfaat bagi orang banyak,”kata Dandim.

Dilain sisi, Dandim juga menitifkan pesan agar semua masyarakat tetap mematuhi prokes Covid -19. Karena hingga sekarang pandemi masih ada jadi, sudah saatnya secara bersama-sama untuk pencegahan penyebaran wabah tersebut.

“Pada intinya bila semua sadar prokes Covid-19 maka secara tidak langsung telah mendukung pemerintah dalam percepatan pengananan wabah Corona. Tetap gunakan masker, aktif cuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT